ROM Samsung S5 Evercoss A7T

CROSS-EVERCOSS - Kali ini ada yang baru ni untuk Evercoss A7T yaitu ROM Samsung Galaxy S5, yang pastinya jauh lebih bagus dan mantap, mungkin anda pecinta S5 yang tidak kesampaian tidak salahnya mencoba ROM ini. Simak langkah-langkah berikut ini untuk proses lebih lanjut :

Bahan yang diperlukan :
  • ROM : 
http://www.4shared.com/zip/v7W12JUYba/Rom_SGS5_Ram_2GB_A7T.html
Cara Install ROM :
  • Simpan data yang sudah diunduh di SDcard diluar folder
  • Matikan Smartphone dan masuk ke menu Recovery/CWM
  • Lakukan jurus 3 wipe dn instal romnya.
  • Tunggu proses instal sampai finis n sampai masuk home,proses booting sekitar 3-5 menit
  • Lakukan penyesuaian tampilan sesuai dengan selera.
Karena Rom ini belom root, maka ini bahan untuk root, bisa dipasang melalui CWM
Bahan yang diperlukan :
http://www.4shared.com/zip/_0k_k6BAce/Root_A7T.html


atau bisa pakai framaroot

Setelah diroot baru install updatenya,

Untuk cara instal updatannya :
  • Download bahannya terlebih dahulu :
https://www.dropbox.com/s/lz05yhc99nyl5vx/update_S5_ram2GB.zip?dl=0
  • Matikan hh(Smartphone) dan masuk menu recovery/cwm dn instal updatenya tanpa 3 wipe
  • Tunggu proses instal selesai llu reboot. 

Cara mengaktifkan Running Text :
  • Buka aplikasi evilutionticker
  • Tap Activated
  • Buat Status yg panjang
  • Pilih warna teks (optional)
  • Pilih font teks (optional)
  • Tap update
  • Reboot

Cara mengaktifkan OGbattre :
  • Buka pengaturan
  • Klik tampilan
  • Scrol ke bawah dan klik menu OGBattre

Screenshot :



BUG:
  • Tombol dialpad FC,fix nya silahkan comot didoc fix dialpad uploadan ane,instal sperti apk biasanya.
  • Keyboard FC,fix nya tinggal ganti aja dgn keyboard yg lain,
  • Sementara baru itu yg ane tau,kl ada yg lain mari kita fix sama2 krna ane jg br belajar,dan jangan dibuly,baik atau buruk mari kita saling menghargai karya orang lain.

Demikian pengantar share rom ane, kalau ada yang tidak berkenan harap dimaafkan, karena ane manusia yg tk sempurna.kl rom nya jelek silahkan diganti dgn rom nyg lainnya,dn mohon jgn dibuly,hargai hasil karya orang.TRIMAKASIH.


THANKS TO :
  • Allah SWT
  • Mastah Agung Ae yg udah memporting romnya n file rootnya
  • Mastah Ridwan Hadjie untuk tutor n bahan Running text systemUI
  • Mastah Phanjoel untuk tutor n bahan mms.apk with running text
  • Agan Hajer Beam(member Groub EverCoss A28B Jelly bean 4.2/groub rahasia)yg tlah suport donasi pulsanya.
  • Admin groub Evercoss A7T yg udh ngijinin ane gabung
  • Untuk semua member EverCoss A7T yg udh ngijinin ane shere ini rom
  • Untuk semuanya yg blm ane sebut,ane mohon mf,yg pasti ane ucapin trimakasih.

  
NB:
Untuk yg ingin bertanya, mengkritik, atau ingin memberi masukan beserta saran, silahkan tinggalkan komentar di kolom yang telah disediaka.

3 Responses to "ROM Samsung S5 Evercoss A7T"

  1. Bos buat Evercoss AT7S sudah ada blm ya trims...

    BalasHapus
  2. waduh bos kok cuma SIM1 yang ke deteksi. sim 2 nya mana?
    ini CustomRom cuma buat 1 SIM ya.. gak bisa DualSIM

    BalasHapus
  3. Gan ini versi android jelly bean atau Kitkat

    BalasHapus